Sabtu, 18 Juni 2016

Metamorfosa

okee ini bukan cerita tentang kepompong yang berubah jadi kupu-kupu ya
aku cuma mau nyeritain tentang si tempat blogku ini

Seminggu yang lalu, setelah ngeberesin laptopku yang bervirus, aku masuk ke semua account mailku termasuk google+. Karna aku liat ada beberapa data yang udah gak sesuai akhirnya aku edit-edit tuh si google+ disitu nemuin link blog aku dan masuklah kesini. Yap... untung gak lupa password haha

Udah lama banget semenjak terakhir nulis disini, 2013? udah 3 tahun yang lalu coy
Agak males buat ngedit template dan krucil-krucilnya lagi, tapi gara-gara pengen share sesuatu yang aku suka (karna aku butuh pelampiasan...wkwk) yah jadinya aku browsing template yang aku suka dengan gaya floral-floral gitu.
Maklumlah ya anak cewe baru menjelang dewasa sukanya yang shabby gitu.
And then, aku nemuin yang cocok dari 3 kali ganti template (maruk banget...)

Dari tulisan yang dimulai setelah ini, aku pengen share sesuatu yang aku pengen lakuin, yang aku suka, yang bermanfaat dan yang gak bermanfaat sekalipun (maaf yang bagian itu skip aja :p)

Jadi, yuk mulai hidup baru dengan lakuin apa yang kalian ingin lakuin

0 komentar:

 

Denok Ayu Anggraeni Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang